Wolf mengamati bahwa selain ilmu yang diperoleh dari bangku kuliah, ternyata aspek penting lain untuk menjadi tax attorney yang andal, yaitu belajar dari pengalaman bekerja bersama mentornya, antara lain.


Pertama, Wolf diarahkan untuk menulis dengan tujuan untuk meyakinkan pembaca yang seringkali merupakan para pengambil keputusan penting dari suatu perusahaan. Wolf mempelajari bahwa menulis setiap kalimat harus selalu dengan pemikiran untuk dapat memengaruhi pembaca.


Dengan demikian, revisi terus-menerus diperlukan untuk menghasilkan tulisan dengan kualitas terbaik. Kemudian, untuk menjadi seorang penulis yang mumpuni, kunci utamanya adalah menulis, menulis, dan menulis.


Kedua, berinteraksi dengan otoritas pajak memerlukan pendekatan yang profesional. Dengan demikian, kepercayaan akan mudah didapatkan dan kolaborasi pun dapat berjalan.


Ketiga, berkomunikasi secara jujur dan efektif dengan klien. Wolf diminta untuk menulis memo untuk menjawab suatu isu perpajakan yang kompleks agar menjadi jelas dan mudah dimengerti oleh klien.


Untuk lebih jelasnya silahkan klik link berikut https://news.ddtc.co.id/menulis-sebagai-keahlian-dasar-dalam-profesi-perpajakan-21228