Surat elektronik atau email saat ini sudah menjadi salah satu sarana yang kerap dipakai wajib pajak dan Ditjen Pajak (DJP) dalam berkomunikasi. DJP misalnya, mengirimkan email blast kepada wajib pajak usaha mikro, kecil dan menengah untuk menginformasikan adanya insentif pajak.


DJP juga menggunakan email untuk mengingatkan wajib pajak soal kewajiban melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan. Update-update penting lainnya mengenai perpajakan juga kerap diumumkan DJP melalui email.


Untuk itu, penting bagi wajib pajak untuk selalu mengecek email. Meski begitu, tidak sedikit wajib pajak yang memiliki beberapa alamat email sehingga tidak menutup kemungkinan di antara alamat email tersebut ada yang tidak diperhatikan.


Tentu ini bisa menjadi masalah apabila email yang didaftarkan di DJP ternyata masuk dalam email wajib pajak yang tidak diperhatikan itu. Lantas, bagaimana cara mengganti email yang sudah didaftarkan di DJP?


Nah, DDTCNews kali ini akan memberikan tips mengenai cara mengganti email di DJP. Caranya mudah. Cukup dengan mengakses https://djponline.pajak.go.id/account/login atau DJP Online. Kurang dari 5 menit, Anda sudah bisa mengganti email.


Untuk lebih jelasnya silakan klik link berikut